Aksi Sosial Bonek Biak Di Tengah Pandemi

Bonek Biak bersama pengurus dan penghuni Panti Asuhan Pancasila

EJ – Bonek suporter Persebaya saat ini tidak bisa mendukung atau memberi dukungan ke Persebaya. Pandemi Covid 19 telah menghambat semua segi kehidupan. Tidak terkecuali sepakbola yang sudah berhenti lebih dari enam bulan.

Berbagai kegiatan tetap dijalani bonek di luar dukungannya terhadap Persebaya. Awal pandemi bonek seluruh Indonesia membuat gerakan Tri Wani Bonek yakni Wani memakai masker, wani jaga jarak dan wani mencuci tangan. Gerakan berupa pembagian jutaan masker dan sosialisasi Tri Wani Bonek di seluruh pelosok negeri.

BACA:  Menunggu Kepastian Dengan Tetap Latihan

Kali ini Bonek Biak melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada pengurus dan penghuni Panti Asuhan Pancasila yang lagi tertimpa masalah. Lokasi panti sendiri berada di Perumnas Sorido.

Penghuni panti harus keluar dari bangunan panti karena ada sengketa lahan dan bangunan sehingga bangunan panti asuhan digusur. Akhirnya penghuni panti sementara ditampung di rumah keluarga pengurus.

BACA:  Persebaya vs Persib 26 Juli, Jadwal Dua Laga Berubah

Bonek Biak berinisiatif memberikan bantuan kepada para penghuni panti tersebut. Faisol ketua Bonek Biak berharap semua masalah segera dapat diselesaikan dan kembali mendapatkan tempat yang layak

Halaman 1 2

Komentar Artikel