Candra Wahyudi : Sudahi Saja!

Foto : Official Persebaya

EJ – PT Liga Indonesia Baru (LIB) operator kompetisi resmi mengirimkan surat kepada klub Liga 1. Surat yang berisi antara lain menyatakan Liga 1 Indonesia 2020 akan dilanjutkan pada tahun 2021.

Surat bernomor 394/LIB-KOM/XI/2020,LIB menetapkan bahwa kompetisi Liga 1 akan kembali digelar pada Februari 2021. Ini hasil dari rapat Exco pada 28 Oktober 2020. Jika sesuai rencana, kompetisi akan mulai digelar pada Februari hingga Juli 2021. Nama kompetisipun akan mengalami pergantian yakni dengan title kompetisi Liga 1 2020/2021.

BACA:  Tak Bisa Daftarkan Manajer Baru, Peran Abud Hanya Bisa Digantikan Budi Dharma

Menanggapi hal tersebut menejemen Persebaya bersuara keras. Hal tersebut langsung direaksi oleh menejer tim Candra Wahyudi. PSSI dan LIB kembali menebar janji manis. Terkait pemberian kontribusi komersial yang menjadi hak klub peserta kompetisi.  Soal ini,  LIB berjanji akan memberesi.

“Surat ini tidak menjawab keresahan klub. Justru membuat situasi semakin tidak pasti,” kata Candra Wahyudi.

BACA:  Dalam Kondisi Tertekan, Manajemen Persebaya Tak Ingin Panik Ambil Keputusan

Hak klub yang kerap disebut subsidi itu baru akan dibayarkan  saat  lanjutan kompetisi berjalan.  Yang direncanakan pada Februari – Juli  2021 mendatang.  Ini  seperti yang tertuang dalam surat LIB yang dikirimkan pada klub Liga 1

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel