4 Pemain Persebaya Lolos Seleksi Garuda Select III

Wahyu Agong Drajat/ Foto : Official Persebaya

EJ – Proses seleksi pemain program Garuda Select jilid ketiga yang berakhir pada Selasa (03/11). Proyek kerjasama PSSI dengan Mola TV ini telah memilih 26 pemain.

Seleksi tersebut berlangsung dari tanggal 29 Oktober 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Pada seleksi kali ini, PSSI menyeleksi sebanyak 130 pemain untuk program ini.

BACA:  Man of The Match: Laju Kencang Oktafianus Fernando

“Alhamdulillah program seleksi Garuda Select yang dilakukan PSSI bersama Mola TV berjalan lancar. Para pemain berjuang keras dan memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan pelatih. Tentu hal ini bagus untuk perkembangan sepak bola Indonesia,” kata Mochamad Iriawan ketua umum PSSI.

Dari 26 pemain terpilih terdapat empat pemain asal Persebaya. Seperti diberitakan sebelumnya ada enam pemain tim junior Persebaya yang mengikuti seleksi. Mereka adalah Wahyu Agung Drajat (PS Anak Bangsa), I Gusti Aditya Juli Antara (PS Anak Bangsa), I Gusti Made Rendy Sanjaya Putra (PS Semut Hitam), M Zaki Satriya (PS Bintang Timur), Arizal Danilo (PS Indonesia Muda) dan Fernando Pamungkas (PS Sakti).

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel