21 Pemain Garuda Select III Siap Berangkat Ke Inggris

Foto : PSSI

EJ – Program Garuda Select jilid ketiga akhirnya menemukan komposisi pemain terbaik yang terpilih untuk berangkat ke Eropa. Para pemain ini akan mengikuti pemusatan latihan secara intensif yang rencananya akan berlangsung hingga Mei 2021.

Garuda Select merupakan program akselerasi pengembangan bakat-bakat muda terbaik Indonesia. Tujuan utama program Garuda Select bukan untuk membentuk sebuah tim, tapi untuk menanamkan profesionalisme sehingga mereka bisa berkembang dalam dunia sepak bola profesional baik di dalam maupun di luar negeri.

BACA:  Belum Jelas Ikut ISC, Persebaya Malah Ikuti Turnamen Mini

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa PSSI bersyukur kembali melaksanakan program Garuda Select di tengah situasi pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah program seleksi Garuda Select jilid ketiga yang dilakukan PSSI bersama Mola TV berjalan lancar. PSSI terus berkomitmen untuk pengembangan sepak bola usia muda di Tanah Air. Selamat kepada 21 pemain yang terpilih berangkat ke Inggris. Yang belum terpilih kami harap tetap bersemangat, jangan menyerah, terus berlatih dan kerja keras,” kata Iriawan dikutip dari laman PSSI.

BACA:  Robertino Pugliara Ngotot Tampil Lawan Persija Meski Cedera

“Selama proses seleksi, para pemain berjuang keras dan memperlihatkan kemampuan terbaik di hadapan pelatih. Tentu hal ini bagus untuk perkembangan sepak bola Indonesia. PSSI berharap pemain yang terpilih untuk berangkat ke Inggris nantinya bisa menimba ilmu sebanyak mungkin serta menjadi pemain masa depan timnas Indonesia nantinya.”

Halaman 1 2 3 4

Komentar Artikel