Marselino dan Aditya Rangga Menuju Timnas U-16

Marselino F (10)/Foto : PSSI

EJ – Persebaya kembali mengirim pemain ke timnas usia muda. Bima Sakti pelatih timnas U-16 memanggil Marselino Ferdinan dan Muhammad Aditya Rangga Saputra ke pemusatan latihan (TC) di Jakarta.

Sebanyak 26 pemain dipanggil untuk mengikuti TC yang akan berlangsung pada 16-29 November 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pada waktu yang hampir sama Rizky Ridho dan Supriadi juga berangkat ke timnas U-19.

BACA:  Hari ini, Lima Pemain Persebaya Berangkat Seleksi Timnas U-18

Tim ini dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang. Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada salah satu turnamen usia muda Asia bergengsi ini dan tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Tiongkok.

“Terimakasih kepada Bapak Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) yang mendukung penuh program timnas U-16 hingga kami dapat menyelenggarakan TC bulan November ini. Sebelum mendatangkan pemain dari daerah masing-masing, sudah diinstruksikan bahwa setiap pemain dan ofisial harus menjalani tes swab PCR sebelum tiba di Bogor, hal ini sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi,” kata pelatih timnas U-16, Bima Sakti dikutip dari laman PSSI.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel