Rizky Ridho dan Supriadi Kembali Ke Timnas U-19

Timnas U-19 saat latihan di Kroasia/ Foto : PSSI

EJ – Tim nasional U-19 kembali akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta. Pemain akan mulai pemusatan latihan pada Jumat 13 Nopember – 23 Nopember 2020.

Skuad muda ini dipersiapkan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar bulan Maret 2021 mendatang di Uzbekistan. Juga ajang Piala Dunia U-20 tahun 2021 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

BACA:  Sebelum Raisa, Emak Penjual Asongan Lapangan Persebaya Juga Doakan Andik

Pelatih timnas Shin Tae-yong memanggil 38 pemain untuk latihan ini. Termasuk dua pemain Persebaya Rizky Ridho Ramadhani dan M Supriadi. Sebelum TC di Jakarta, timnas U-19 menjalani virtual home training sejak 5 November lalu.

“Kami memanggil sebanyak 38 pemain untuk TC di Jakarta. Para pemain merupakan pemain yang ikut serta pada virtual home training yang sudah berjalan hampir dua pekan ini,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman pssi.org.

BACA:  Stadion Pakansari Bogor Akhirnya Jadi Kandang Timnas

“Mereka akan memulai latihan di lapangan pada hari Senin (16/11). Saya memantau latihan secara virtual karena masih berada di Korea Selatan. Di lapangan nanti dibantu tim pelatih dari Indonesia,” tambahnya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel