Hari Ini Marselino Dan Rangga Berangkat Ke Bogor

Timnas U-16/ Foto : PSSI
Iklan

EJ – Marselino Ferdinan dan Mochammad Aditya Rangga Saputra dua pemain muda Persebaya hari ini Minggu (15/11) berangkat menuju Bogor.

Keduanya termasuk dalam 26 pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC timnas U-16 yang akan berlangsung pada 16-29 November 2020 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Tim ini dipersiapkan Bima Sakti pelatih kepala timnas U-16 untuk menghadapi Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain awal tahun 2021 mendatang. Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada salah satu turnamen usia muda Asia bergengsi ini dan tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Tiongkok.

BACA:  Tiga Pemain Persebaya Dipanggil TC Timnas U-23

Timnas U-16 ini terakhir bermain bulan Oktober lalu saat berujicoba di UEA. Sepulang dari UEA Marselino dan Rangga kembali ke Surabaya. Keduanya melakukan latihan mandiri di rumah dan di klub internal mereka.

Iklan

“Saya latihan sendiri di rumah ada push up ,flank, squad wall, angkat beban dll”kata Marselino yang juga adik dari Oktafianus Fernando.

“Sesekali latihan bersama Bintang Timur kangen sama teman-teman” tambahnya.

BACA:  3 Pemain Persebaya Masuk 11 Terbaik Januari 2022

Sementara Rangga yang merupakan pemain belakang melakukan latihan bersama Academy Ricky Nelson. Selain itu Rangga di rumah juga latihan sendiri.

“Selain latihan saya juga bantu orang tua. Jaga adik dan mengajari adik belajar dan mengaji” tambah Rangga.

Satu pemain lagi yang juga sebelumnya berada dalam tim nasional U-16 Ruy Arianto saat ini sedang dalam tahap pemulihan di Jakarta.

“Sudah masuk penguatan. Sudah boleh jogging”kata Ruy kepada Emosijiwaku melalui pesan pendek.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display