Candra Wahyudi : Surat PSSI Mengorbankan Klub

Candra Wahyudi, Foto: Chandsoe/EJ

EJ – Kompetisi Liga  Indonesia musim 2020 yang akan dilanjutkan tahun 2021 masih belum terang benderang. PSSI sebagai federasi kemarin Senin (16/11) mengeluarkan surat untuk klub tentang Penundaan Kompetisi Tahun 2020.

Surat dengan nama SKEP/69/XI/2020 Tentang Penundaan Kompetisi Tahun 2020 tanggal 16 Nopember 2020. Surat tersebut langsung ditandatangani oleh ketua umum PSSI Mochamad Iriawan atau biasa dipanggil Iwan Bule.

BACA:  Besok, Persebaya Umumkan Manajer Pengganti Abud

Persebaya bersikap tegas menanggapi isi surat tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh menejer tim Candra Wahyudi pada rilis yang dikeluarkan kepada media.

“Surat keputusan PSSI ini mengorbankan klub. Sudah berbulan-bulan klub menanggung beban finansial tanpa ada pemasukan karena Liga tidak jalan. Sekarang masih harus menanggung beban yang sama. Di sisi lain, PSSI dan PT LIB dengan santainya menghentikan hak komersial klub dengan alasan Liga tidak bisa jalan. Sangat tidak fair bagi klub”tegas Candra.

BACA:  Persebaya Kembali Jalani PCR Swab Test

Hak-hak klub yang dijanjikan PSSI melalui Iwan Bule juga tidak ada realisasinya sampai saat ini. Perintah Iwan Bule untuk operator liga yakni LIB tidak dilakukan. Klub kembali mengalami kerugian.

Halaman 1 2

Komentar Artikel