Hansamu Yama Dan Koko Ari Berbagi Ilmu Di SSB

Hansamu Yama dan Koko Ari membagi ilmu di SSB Roked, Benjeng Selasa (17/11)/Foto : EJ
Iklan

EJ – Hansamu Yama Pratama dan Koko Ari Araya dua pemain Persebaya berbagi ilmu sepak bola kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Roked.

Bertempat di lapangan Desa Kedungrukem,Benjeng Gresik pada Selasa (17/11) pagi kedua pemain membagikan sedikit ilmunya kepada para pemain usia dini. Pelatihan ini diikuti puluhan siswa SSB dari beberapa kelompok umur.

Begitu dating kedua pemain langsung diperkenalkan kepada para pemain dan langsung memberi praktik cara mengolah bola. Dengan wajah selalu tersenyum kedua pemain dengan sabar memberikan arahan kepada para pemain muda yang didampingi oleh para pelatih SSB.

BACA:  Saatnya Persebaya Merangsek ke Papan Atas

“Saya senang bisa bertemu dengan anak-anak SSB. Selama pandemi tetap harus olahraga untuk jaga kondisi”kata Hansamu yang juga pemain nasional senior.

Iklan

Setelah pelatihan sesi berikutnya ada tanya jawab dengan peserta. Hansamu dan Koko juga memberi motivasi kepada para pemain muda Kedungrukem ini.

“Selalu rajin berlatih, semangat dan jangan lupa harus ada restu orangtua”kata Koko saat memberikan motivasi.

BACA:  Persebaya dan KingsWallet Kembangkan Tiket NFT

Salah satu peserta ada yang menanyakan kepada Hansamu tentang mengapa selalu memakai kaos nomor 23 selama bermain.

“Tidak ada cerita apa-apa.Nomor ini adalah nomor idola saya yakni Hamka Hamzah. Ini kenapa saya memilih nomor 23”kata mantan pemain Barito Putra.

Pada sesi akhir para peserta  Bersama orangtua pemain berfoto Bersama kedua pemain nasional ini. Tidak ketinggalan lurah Kedungrukem dan jajarannya juga menyempatkan berfoto bersama.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display