Sudahlah Jangan Kasasi

Syukuran bonek di Karanggayam,Selasa (17/11)/Foto : EJ

EJ – Pengadilan Tinggi (PT) Surabaya telah mengeluarkan surat resminya tentang banding Pemkot Surabaya atas sengketa Karanggayam.

Relaas Pemberitahuan Putusan Banding No 947/Pdt.G/2019/pn.Sby Jo Nomor 416/PDT/2020/PT. SBY keluar pada hari Rabu 18 Nopember 2020 dengan Subagio SH sebagai jurusita pada Pengadilan Negeri Surabaya.

Surat pemberitahuan putusan banding/ Foto : EJ

Sebelumnya pada Selasa (17/11) puluhan bonek menggelar syukuran di depan wisma Persebaya Karanggayam. Mereka memotong tumpeng tepat di depan pintu gerbang wisma. Sebelumnya bonek membagikan masker kepada masyarakat yang melewati jalan.

BACA:  Persebaya Batal Lawan PSS Sleman

Diawali dengan menyanyikan Song For Pride, Syaiful Antoni dirijen Tribun Utara atau Green Nord 27 memotong tumpeng dan dibagikan ke beberapa perwakilan tribun.

“Kita merindukan Persebaya latihan terbuka di sini. Tentunya nama Persebaya tidak cocok jadi Persebaya Sidoarjo. Cukup latihan di lapangan Karanggayam atau Gelora 10 Nopember,”harap pria yang akrab disapa Capo Ipul kepada media.

BACA:  Mengapa Sebaiknya Persebaya Tidak Menambah Store Lagi

Harapan lainnya adalah Pemkot Surabaya tidak lagi melakukan upaya hukum selanjutnya yakni kasasi atau Peninjauan Kembali (PK).

Halaman 1 2

Komentar Artikel