Pemain Persebaya Sudah Siap Mental Berangkat Ke Inggris

Empat pemain Persebaya yang lolos Garuda Select III/ Foto : EJ

EJ – Empat pemain muda Persebaya yang akan lolos seleksi bersama tim Garuda Select III siap menuju Inggris. Keempatnya Senin (23/11) kemarin dikumpulkan dan dipertemukan dengan Direktur Amatir Persebaya Saleh Hanifah.

Fernando Pamungkas, Wahyu Agung Drajat, I Gusti Made Rendi Sanjaya dan I Gede Aditya diberi motivasi dan semangat oleh Saleh Hanifah. Pada pertemuan tersebut hadir juga pelatih EPA Persebaya yang juga legenda Bajol Ijo Yongky Kastanja.

BACA:  Persebaya All Star Sumbang Pembangunan Masjid di Kertosono

“Kami sudah memberi motivasi dan semangat. Kesempatan ini harus mereka manfaatkan. Ini Bukan jalan-jalan. Ini menimba ilmu di Inggris”pesan Saleh kepada para pemain.

Sebelumnya para pemain juga mengaku siap untuk menjadi bagian dari proyek PSSI bekerjasama dengan MOLA ini. Seperti yang diungkapkan Fernando Pamungkas, salah satu pemain yang pernah ikut tahap kedua.

BACA:  Djanur Sudah Temukan Nama Pemain Asing

“Kita harus kerja keras. Jaga pola makan dan istirahat. Di sana udara juga sangat dingin”kata Fernando menceritakan sedikit pengalaman bermukim di Inggris.

“Postur lawan juga tinggi-tinggi”tambahnya.

Wahyu Agung Drajat salah satu pemain yang sempat menghuni timnas U16 juga mengaku siap bersaing dan menimba ilmu di Inggris.

Halaman 1 2

Komentar Artikel