Tut..Tut..Tut.. ke GBT

Koreo Bonek di Tribun Utara Gelora Bung Tomo saat laga menghadapi PSIS (8/12)/Foto :Joko Kristiono/EJ

Kabar tentang kemajuan renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) memenuhi laman sejumlah media online beberapa bulan terakhir. Walikota Surabaya Tri Rismaharini secara berkala dilaporkan melakukan supervisi dan memberi arahan pada anak buahnya agar pada akhir tahun ini GBT dapat memenuhi standar yang ditetapkan oleh FIFA.

Sementara stadion lain yang ditunjuk menjadi tuan rumah piala 2021 masih adem ayem tanpa perbaikan berarti, berita tentang perkembangan pesat di stadion kebanggaan bonek ini sejenak memunculkan lagi harapan arek-arek Suroboyo sembari mengalihkan perhatian kita terhadap kabar tentang penanganan awal pandemi COVID-19 di kota Surabaya yang tidak begitu membahagiakan.

BACA:  Kerap Diganjar Kartu, Ovan Dapat Pelajaran Berharga

Selain pembenahan locker room, pemasangan single seat, dan peningkatan kualitas pencahayaan, perkembangan penting yang terekam dalam catatan media adalah pembangunan enam jalan akses menuju stadion di Surabaya Barat ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun youtube Sapawarga Kota Surabaya awal September, Walikota Risma terlihat meninjau pembangunan sejumlah akses jalan menuju Stadion GBT.Β  Banyak pihak menyambut kabar ini dengan gembira mengingat selain jauh dari pusat kota, stadion semegah GBT tidak memiliki akses yang memadai.

Halaman 1 2 3 4 5

Komentar Artikel