Aji Santoso : Terimakasih David

Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – David da Silva striker Persebaya asal Brasil telah mengundurkan diri dari Persebaya. Ketidakpastian lanjutan kompetisi menjadi dasar pemain nomor 7 ini mundur.

Dua musim terakhir David adalah top skor Persebaya. Striker utama yang sangat diandalkan oleh Aji Santoso pelatih utama tim. Kehilangan David tentu sangat merugikan bagi Aji.

“Saya sendiri sebagai pelatih tentu merasakan kehilangan, karena David sendiri adalah salah satu pemain yang berkualitas. Tetapi kami tidak bisa memaksanya untuk bertahan,” kata Aji dilansir dari laman resmi operator liga.

BACA:  Alwi Slamat Fokus Pulihkan Cidera Betis

Mundurnya David tidak bisa dihalangi dan sudah mendapatkan persetujuan dari pelatih maupun menejemen. Aji mendoakan dan mengucapkan terimakasih kepada David yang selama ini bekerja sangat baik dengan tim.

“Apapun itu saya sudah menerima keputusan David. Saya mengirimkan doa terbaik agar David sukses dalam perjalanannya. Jadi saya ucapkan terima kasih kepada David, yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik bersama saya, tim pelatih dan semua ofisial. Dia sudah bekerja sama dengan baik,” tandasnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel