Marselino Ferdinan Dkk Berlatih Di Yogyakarta

Timnas U-16/ Foto : PSSI

EJ – Dua pemain Persebaya junior kembali ke pemusatan latihan (TC) timnas U-16 di bulan Desember ini. Marselino Ferdinan dan Mochammad Aditya Rangga Saputra berlatih di Yogyakarta 6 – 23 Desember 2020.

“Tim akan kembali menjalani pemusatan latihan untuk bulan Desember ini, kegiatan akan dilakukan selama lebih dari dua pekan, yang dimulai dari tanggal 6 hingga 23 Desember 2020, di Sleman, Yogyakarta,” kata Bima Sakti pelatih timnas U-16 dilansir dari laman PSSI.

BACA:  Keluarkan “Kesepakatan Bagong”, Bonek Tuntut Manajemen Persebaya Transparan di Bursa Transfer

TC timnas U-16 ini nanti akan menjadi rangkaian TC yang dilakukan dalam upaya untuk mempersiapkan skuat Garuda Asia jelang putaran final Piala AFC U-16 yang rencananya akan berlangsung di Bahrain tahun 2021 mendatang.

Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada salah satu turnamen usia muda Asia bergengsi ini dan tergabung di grup D bersama Jepang, Arab Saudi dan Cina.

BACA:  Cedera Hamstring, Ruben Sanadi Terancam Absen Lawan Sriwijaya FC

Sama seperti pemusatan latihan sebelumnya semua tim diwajibkan untuk melakukan tes swab PCR sebelum tiba di Yogyakarta sebagai bagian dari protokol kesehatan yang harus selalu dipatuhi.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel