Konate Menuju Malaysia , Thailand atau Saudi Arabia ?

Makan Konate. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Beberapa kompetisi negara lain akan menjadi tempat berlabuh Makan Konate berikutnya setelah memutuskan mundur dari Persebaya.

Menurut Konate ada tawaran dari klub Malaysia, Thailand dan Saudi Arabia. Kan tetapi pemain murah senyum tersebut belum memberikan kepastian kemana akan berlabuh. Menurutnya akan lebih dahulu berkonsultasi dengan agennya Mamadou.

“Ada tawaran dari beberapa klub Malaysia, Thailand dan Saudi Arabia. Saya masih belum putuskan. Saya akan bicara dulu dengan agen saya, Mamadou,”kata Konate.

BACA:  Cetak Lima Gol ke Gawang Deltras, Alfredo Puji Kinerja Pemain

Surat pengunduran diri sudah di menejemen dan pihak klub juga sudah memberikan surat keluar untuk Konate. Candra Wahyudi menejer tim mengatakan tidak bisa berbuat sesuatu karena kondisi sepak bola di luar kuasa menejemen. Kompetisi yang tidak ada kepastian membuat semua klub dan pemain tidak bisa mengambil keputusan apapun.

Iklan

“Jujur kami tidak berdaya sama sekali. Walau hanya untuk menahan sejenak. Meminta pemain bersabar. Soalnya, siapapun tidak ada yang bisa menjamin kepastian kompetisi. PSSI dan LIB sekalipun. Bagaimana kami bisa memberi kepastian, kalau otoritas sepak bola yang paling berwenang juga tidak bisa memberi kepastian?”terang Candra. “Padahal itu yang ditanyakan pemain. Seperti David dan juga Konate,” lanjutnya.

BACA:  Jadwal BRI Liga 1 2021/2022 Akan Dirilis 23 Agustus 2021

Dengan berkurangnya David dan Konate, Persebaya saat ini menyisakan Mahmoud Eid dan Aryn Williams. Keduanya juga sudah meninggalkan Indonesia. Ada kemungkinan jika situasi ini berlanjut Persebaya akan ditinggalkan semua pemain asingnya.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display