Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – David da Silva dan Makan Konate dua pemain asing Persebaya Surabaya sudah menyatakan mundur dari tim berjuluk Bajol Ijo ini.

David sudah dua musim bersama Persebaya sedangkan Konate baru mengawali karirnya dan menjabat kapten tim kebanggaan bonek. Kepergian keduanya memberi kenangan tersendiri bagi salah satu pemain senior yakni Rendi Irwan.

Rendi mengenang David sebagai salah satu pemain yang mampu memberi motivasi kepada tim baik saat menang ataupun kalah. Menurut Rendi pemain asal Brasil ini merupakan sosok yang luar biasa.

BACA:  Persebaya Akan Lakukan Swab Test Besok

“Banyak sih, kalau sama David bercanda pasti banyak tapi momen yang paling saya ingat di lapangan ketika lawan Arema waktu itu nangis dia di Kanjuruhan karena kita mengalami kekalahan. Terus akhirnya bisa bangkit karena dia bisa memotivasi sama saya Ruben waktu itu ‘ayo’,” ungkap Rendi dilansir dari laman Liga Indonesia.

BACA:  Indah Putri, Bonita yang Ingin Mengubah Citra Bonek

“Itu momen sangat berharga bagi saya karena bukan hanya sebagai seorang striker tapi juga bisa memotivasi teman-temannya,”kata pemain yang identic dengan nomor punggung 12 ini.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel