Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

Terhadap Makan Konate yang baru bergabung, Rendi mengatakan bahwa pemain asal Mali ini juga mempunyai kualitas yang sangat luar biasa. Konate yang sempat bermain di beberapa klub Indonesia ini bahkan ditunjuk sebagai kapten tim oleh Aji Santoso pelatih kepala Persebaya.

Rendi berharap David dan Konate dapat kembali lagi bergabung bersama tim berjuluk Bajul Ijo. Mereka sudah mempersembahkan gelar Piala Gubernur Jatim 2020 sebuah turnamen pramusim Februari lalu.

BACA:  Coach Widodo Sayangkan Bunyi Peluit Penonton

“Kalau sama Konate yang pasti sering sharing dia dulu di Arema seperti apa ketika bermain. Cuma saya belum lama berpasangan sama dia karena di turnamen pra musim kemarin, saya juga tidak mengikuti,” ujar Rendi.

“Hanya di liga kemarin saat lawan Persipura itu saja. Kalau latihan lainnya pasti kangen. Karena saya akui skill Konate memang sangat bagus. Apalagi dia juga ingin juara bersama Persebaya, ini belum tercapai mungkin agak tertunda saja. Mudah-mudahan bisa kembali ke Persebaya lagi,” pungkasnya.

BACA:  Kondisi Pemain Persebaya Semakin Meningkat

Saat ini tersisa dua pemain asing yang dimiliki Persebaya yakni Mahmoud Eid dan Aryn Williams. Kepastian jadwal kompetisi yang tidak menentu membuat kedua pemain asing tersisa bisa juga mengikuti dua yang lain.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel