Ketua Umum PSSI Menunggu Sinyal Positif Kompetisi

Ketum PSSI, Moch Irawan. Foto: PSSI

EJ – Tahun 2020 tinggal setengah bulan lagi akan berakhir. Kompetisi sepak bola yang direncanakan akan bergulir bulan Februari 2021 belum juga mendapatkan kepastian.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan angkat bicara soal kelanjutan kompetisi 2020. Dia mengatakan pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian terkait dengan izin pelaksanaan lanjutan kompetisi 2020.

BACA:  Candra Wahyudi : Surat PSSI Mengorbankan Klub

Menurut Iriawan saat ini pihaknya tengah menunggu sinyal positif dari pihak kepolisian soal diselenggarakannya kembali kompetisi Liga 1 2020-2021. Sebelumnya PSSI telah merencanakan kompetisi akan digelar pada Februari mendatang.

“Berkaitan dengan kompetisi, kita tunggu mudah-mudahan nanti pihak kepolisian bisa memberikan izin pada kita untuk bergulir. Pak menteri (Kemenpora, red) dan pihak terkait juga telah berkomunikasi,” tutur Iriawan dikutip dari laman Liga Indonesia.

BACA:  Awal September LIB Adakan Medical Workshop Klub Liga 1

Diharapkan izin pelaksanaan lanjutan kompetisi 2020-2021 dapat segera diterbitkan setelah kegiatan pilkada serentak usai.

Terkait kontrak pemain dan negosiasi ulang menurutnya semua diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing klub. Mekanisme dan ketentuan telah diterbitkan pada surat yang telah dikeluarkan oleh PSSI.

Halaman 1 2

Komentar Artikel