Harapan M Kemaludin Tentang Kompetisi

M Kemaludin / Foto : Dokumentasi

EJ – Kompetisi Liga 1 2020 sudah vakum sepuluh bulan. PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) merencanakan akan memutar kembali pada Februari 2021.

“Berkaitan dengan kompetisi, kita tunggu mudah-mudahan nanti pihak kepolisian bisa memberikan izin pada kita untuk bergulir. Pak menteri (Kemenpora) dan pihak terkait juga telah berkomunikasi,” tutur Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI.

Belum jelasnya tentang kompetisi membuat klub dan pemain mengalami kebingungan dalam menyusun program. M Kemaludin salah satu pemain muda Persebaya mempunyai harapan agar kompetisi segera berputar.

BACA:  Adaptasi Aryn dan Jenggot Juara

“Harapannya semoga ada titik terang soal kompetisi. Agar kita tidak terus menunggu seperti ini”kata mantan pemain Persebaya U-20 kepada Emosijiwaku.

Saat ini Kemal berada di kampung halamannya dengan berlatih mandiri dan membantu kegiatan orangtuanya.

“Berlatih bersama teman-teman klub di kampung. Juga melatih SSB. Dan tentu juga membantu orangtua”tambah Kemal.

Kontrak Kemal sebagai pemain muda Persebaya sama seperti yang lain mempunyai kontrak jangka panjang. Kemal sebelumnya turut membawa Persebaya U-20 menjadi kampiun kompetisi Elite Pro Academy U-20 tahun 2019. Bersama Zulfikar Ahmad, Rizky Ridho, M Supriadi, Ernando Ari Sutaryadi mereka promosi ke skuad senior di bawah asuhan Aji Santoso.

Halaman 1 2

Komentar Artikel