Tiga Pemain Persebaya Dipanggil TC Timnas U-23

Rachmat Irianto/PSSI

EJ – Tiga pemain Persebaya kembali dipanggil untuk tim nasional. Tim nasional U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021 memanggil 36 pemain untuk melakukan TC di Jakarta.

Pemain akan berkumpul mulai hari ini Minggu (20/12) di bawah langsung komando Shin Tae-yong. Tempat TC direncanakan di Hotel Fairmont, Stadion Madya, dan Lapangan D (Panahan).

“Ya kami besok (hari ini) memulai TC timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021. Para pemain yang kami panggil sebagian besar pemain yang berlaga di SEA Games 2019 lalu di Filipina. Kami juga ada memanggil beberapa pemain senior,” kata pelatih Shin Tae-yong.

BACA:  Analisis Rasio Poin Laga-Laga Persebaya dan Klub-Klub Liga 1

Pemusatan latihan ini direncanakan akan berlangsung sampai akhir tahun. Tiga pemain Persebaya yang dipanggil adalah Rachmat Irianto, Koko Ari Araya dan Muhammad Hambali Tolib.

“TC di Jakarta dari tanggal 20 hingga 31 Desember mendatang. Para pemain tentu harus selalu bekerja keras, disiplin, punya fisik yang bagus dan mental yang baik. Karena kami juga ingin timnas Indonesia meraih prestasi di SEA Games 2021 mendatang,” tambah Shin Tae-yong.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel