Bonek Pacitan Bantu Renovasi Masjid

Bonek Pacitan

EJ – Kompetisi sepak bola telah berhenti sejak Maret lalu. Persebaya juga sudah vakum tidak ada kegiatan. Tanpa laga bukan berarti tidak ada kegiatan yang dilakukan bonek suporter setia Persebaya.

Salah satunya adalah apa yang dilakukan oleh Bonek Pacitan. Pada awal munculnya pandemic Covid-19 komunitas bonek ini mengadakan aksi sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA:  Pengadaan Ambulance Bonek Dapat Bantuan Dari UM Surabaya

Tepat hari Minggu (20/12) kemarin Bonek Pacitan juga kembali melakukan kegiatan positif lainnya. Yakni menyerahkan donasi untuk perbaikan sebuah masjid. Yakni masjid Al Mutaqin Dusun Klepu , Desa Dadapan , Kecamatan Pringkuku Pacitan.

“Jadi kebetulan kami lama tidak berkumpul karena situasi dan kondisi. Tapi hari ini tadi kami berkumpul sekaligus putar kardus mengumpulkan donasi untuk membantu renovasi masjid”kata koordinator Bonek Pacitan Ardy

BACA:  Lolos 24 Besar, Persebaya U-17 Tetap Ingin Sapu Bersih

Sementara Bowo perwakilan dari masjid Al Mutaqin mengucapkan terimakasih atas donasi yang diterimanya.

“Kami sangat berterimakasih kepada Bonek Pacitan. Semoga semua kegiatannya selalu bisa bermanfaat bagi masyarakat”kata Bowo mewakili panitia renovasi masjid.

Halaman 1 2

Komentar Artikel