Bonek Peduli Kirim Bantuan 450 Paket Sembako

Bonek Peduli

EJ – Kepedulian sosial dan kemanusiaan bonek dikenal sangat tinggi. Terbaru melalui nama Bonek Peduli mengirimkan bantuan ke masyarakat yang terkena dampak erupsi Semeru dan Merapi.

Kamis (24/12) malam bertempat di Posko Bonek Peduli Bencana Alam di Jl.Citandui Surabaya mereka mengirimkan 450 paket sembako. Bantuan berasal dari penggalangan dana dan logistic mulai 7 hingga 22 Desember 2020. Total berhasil mengumpulkan Rp 43.450.000. Semuanya diangkut menggunakan 1 truk, armada ELF, mobil pribadi juga ambulance.

BACA:  Nelson Alom Pamitan dan Siap Dipanggil Kembali

”Dari hasil penggalangan dana dan logistik, terkumpul 450 paket sembako yang akan kita sampaikan ke posko bencana setempat,” ujar Adjie Bedjo, juru bicara Bonek Peduli.

“Paket sembakonya berisi beras, minyak goreng, mie instan, gula, teh serta pakaian bekas layak pakai. Ada sekitar 30 orang yang ikut berangkat dan pendistribusiannya nanti dibantu juga oleh dulur-dulur Bonek di sana,” lanjut bonek yang juga pembawa acara saat Persebaya berlaga di stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ini.

BACA:  Aksi Bonek Kumpulkan 1.927 Bunga untuk Risma

Disamping itu, disampaikan juga bantuan dana masing-masing sebesar Rp10 juta untuk korban bencana gunung Semeru dan Merapi.

Halaman 1 2

Komentar Artikel