Rizky Ridho Dan Supriadi Akan Menuju Spanyol

Foto : PSSI

EJ – FIFA kemarin (24/12) mengumumkan keputusan untuk membatalkan Piala Dunia FIFA U-20 dan Piala Dunia FIFA U-17 putra edisi 2021. Penyelenggaraan akan diundur pada tahun 2023 bertempat di Indonesia dan Peru.

Mochammad Iriawan Ketua Umum PSSI berharap dengan pembatalan ini, Timnas Indonesia bisa memanfaatkan waktu untuk mematangkan persiapan sebelum bertanding di turnamen 2023 mendatang.

“Menyusul pembatalan Piala Dunia U-20 FIFA pada 2021, Timnas yang akan kita persiapkan nantinya, dapat memanfaatkan waktu tambahan dan melanjutkan program untuk persiapan Piala Dunia U-20 FIFA pada 2023. Saya berharap semoga persiapannya bisa lebih menyeluruh, matang, dan nanti bisa menjadi juara,” tambah Iriawan.

BACA:  Enam Pemain Dipanggil Timnas, Persebaya Ajukan Dispensasi

Sementara itu pelatih tim nasional Indonesia U-19, Shin Tae-yong akan membawa 30 pemain pada pemusatan latihan (TC) di Spanyol. Rencananya, skuat Garuda Nusantara terbang ke Spanyol pada Sabtu (26/12).

Dari 30 nama terdapat dua nama pemain yang berasal dari Persebaya Surabaya. Yakni Rizky Ridho Ramadhani dan M Supriadi. Tiga pemain yang akan menyusul TC di Spanyol adalah Witan Sulaeman (FK Radnik Surdulica), Elkan Baggott (Ipswich Town FC), dan Kelana Noah Mahessa (Bonner SC).

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel