Last Call Event Sampai 31 Desember 2020

Foto : Persebaya.id
Iklan

EJ – Event tahunan Persebaya Store kembali digulirkan. Last Call Event 2020 sudah dimulai sejak 26 Desember dan akan berakhir pada 31 Desember 2020.

Pada masa pandemic Covid-19 ini semua aturan baru diterapkan. Diantaranya dengan antrian online dan pembatasan pengunjung setiap sesinya. Setiap sesi hanya diberi waktu 30 menit untuk melakukan transaksi. Pantauan pada pendaftaran online sudah penuh slotnya sampai tanggal terakhir.

Selain itu, manajemen PS menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Terdapat pembatasan pengunjung dan durasi tiap sesi. Bonek Bonita yang akan berbelanja juga diwajibkan untuk mengenakan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki area toko. Manajemen PS juga menyediakan petugas untuk mengukur suhu tubuh pengunjung.

BACA:  Bonek Timika Rayakan Ulang Tahun Di Ponpes Panti Asuhan

“Tahun ini Last Call 2020 diadadakan di Persebaya Store Komplek, tanggal 26-31 Desember 2020. Promo untuk Last Call 2020, Diskon 50% + 10% All Items. Yang berbeda untuk tahun ini, jelas adalah lebih ketatnya secara prosedur. Terutama utk penerapan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini,” jelas Arizal Perdana, Senior Manager dikutip dari laman resmi klub.

Iklan

“Tahun ini kami juga berinovasi, untuk antrean juga dilakukan online, untuk meminimalkan kerumunan. Konsumen juga tinggal datang sesuai jadwal antrean,” imbuhnya.

BACA:  Bejo Yakin Pemain Akan Bangkit di Lampung

Terpantau di hari pertama penyelanggaraan, Last Call berjalan sangat baik. Pengunjung yang ingin memborong official merchandise Persebaya semua tampak tertib. Kondisi ini disyukuri pria lulusan ITS tersebut.

“Dengan adanya sistem ini, kami selaku panitia sangat salut dengan Bonek, karena mentaati seluruh aturan yang kami berikan. Last Call berjalan sangat tertib, konsumen pun juga nyaman dan tenang ketika belanja,” ujarnya.

Persebaya Store telah mengadakan event ini sejak tahun 2018. Dan setiap tahunnya mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari bonek.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display