Last Call Event Sampai 31 Desember 2020

Foto : Persebaya.id

EJ – Event tahunan Persebaya Store kembali digulirkan. Last Call Event 2020 sudah dimulai sejak 26 Desember dan akan berakhir pada 31 Desember 2020.

Pada masa pandemic Covid-19 ini semua aturan baru diterapkan. Diantaranya dengan antrian online dan pembatasan pengunjung setiap sesinya. Setiap sesi hanya diberi waktu 30 menit untuk melakukan transaksi. Pantauan pada pendaftaran online sudah penuh slotnya sampai tanggal terakhir.

BACA:  Dukungan Pemain Dan Official Untuk Gerakan Bonek Wani Lawan Covid

Selain itu, manajemen PS menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Terdapat pembatasan pengunjung dan durasi tiap sesi. Bonek Bonita yang akan berbelanja juga diwajibkan untuk mengenakan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki area toko. Manajemen PS juga menyediakan petugas untuk mengukur suhu tubuh pengunjung.

“Tahun ini Last Call 2020 diadadakan di Persebaya Store Komplek, tanggal 26-31 Desember 2020. Promo untuk Last Call 2020, Diskon 50% + 10% All Items. Yang berbeda untuk tahun ini, jelas adalah lebih ketatnya secara prosedur. Terutama utk penerapan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini,” jelas Arizal Perdana, Senior Manager dikutip dari laman resmi klub.

Halaman 1 2

Komentar Artikel