M Syaifudin Bertemu Misbakhus Solikin dan Dimas Galih

Suasana coaching clinic yang diadakan El Faza, Minggu (27/12)/EJ

EJ – Lagi, pemain dan mantan pemain Persebaya berbagi ilmu dengan anak-anak usia dini. Minggu (27/12) bertempat di lapangan sepak bola Ketintang Barat I enam pemain mengadakan coaching clinic yang diadakan El Faza salah satu klub internal Persebaya.

Mereka antara lain Mat Halil, Dedy Sutanto, Arif Rachman, Mokhamad Syaifuddin, Misbakus Solikin dan Dimas Galih merupakan generasi pertama Bajol Ijo sejak kembali berkompetisi di Liga 2 2017 silam. Pertemuan mereka layaknya reunion pemain internal Persebaya.

BACA:  Warna Ungu Kini jadi Kostum Kiper Persebaya

El Faza yang dimiliki oleh Mat Halil. Dimana Dedy Sutanto, Arif Rachman dan Andhika Ramadhani (mantan kiper Persebaya U-20) ikut melatih disana. Juga ada Agus Sarianto mantan pemain Mitra Surabaya. Sedangkan Mokhamad Syaifuddin, Misbakus Solikin dan Dimas Galih pagi itu menjadi bintang tamu coaching clinic. Mereka bertiga berbagi ilmu sepak bola di hadapan puluhan siswa didik El Faza.

BACA:  Ini Beda Kepelatihan Alfredo dan Bejo Menurut Pemain
Siswa El Faza fokus mendengarkan intruksi pelatih/EJ

“Sengaja saya mengundang mereka untuk memberi motivasi kepada siswa didik saya di El Faza agar kelak bisa jadi pemain profesional,” ujar Mat Halil.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel