Bonek Sobo Panti Ke-26

Bonek Sobo Panti

EJ – Bonek United Sepanjang bersama Panti Asuhan Bonek menggelar kegiatan “Sambung Silaturahmi Bonek Sobo Panti & Santunan Anak Yatim”. Acara berlangsung di Desa Ngelom Sepanjang Sidoarjo pada hari Minggu (27/12).

Kegiatan ini merupakan kegiatan Bonek Sobo Panti yang ke-26. Salah satu tujuannya adalah mengenalkan Panti Asuhan Bonek. Selain itu sebagai usaha mengubah stigma negatif Bonek dan menjalin tali silaturahmi antar komunitas Bonek.

Pada kesempatan tersebut Bonek United Sepanjang sebagai tuan rumah melakukan santunan kepada 56 anam yatim yang ada di Desa Ngelom.

BACA:  Banyak Pihak Tidak Ingin Sukses, Perjalanan Persebaya Masih Panjang

“Semoga acara seperti ini bisa diselenggarakan oleh komunitas-komunitas Bonek yang lainnya. Karena berbuat baik akan kembali baik pula kepada kita semua” kata Pleki selaku penasehat Bonek United Sepanjang

Sementara dari Panti Asuhan Bonek yakni Bapak Eko Hadi Susanto mengatakan bahwa kegiatan Bonek Sobo Panti ini sangat perlu terus diadakan karena sangat bermanfaat.

BACA:  Satu Bonek Meninggal Akibat Bentrokan dengan Warga

“Dari pihak Panti Asuhan Bonek khusus mengumumkan kepada masyarakat bahwa panti sangat terbuka bagi yatim du’afa yang mau tinggal dan diasuh di panti asuhan Bonek. Inshaalloh kita akan memperlakukan mereka seperti tujuan dari Bonek SKJ27 yaitu memuliakan anak yatim dan du’afa. Dari segi pendidikan kita akan sekolahkan sampai perguruan tinggi. Mudah-mudahan semua yang kita inginkan diberikan kemudahan oleh Alloh SWT”ujar Eko Hadi Susanto.

Halaman 1 2

Komentar Artikel