Bonek Timika Rayakan Ulang Tahun Di Ponpes Panti Asuhan

Bonek Timika

EJ – Bonek Timika salah satu komunitas bonek di tanah Papua merayakan ulang tahun kelimanya Minggu (27/12). Rangkaian acaranya dipusatkan di Mushola At Taqwa Pondok Pesantren Panti Asuhan Anak Yatim SP 5 Kelurahan Limau Asri Kabupaten Mimika.

Diawali dengan sholawatan oleh grup sholawat Ponpes selanjutnya memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Kemudian bonek Timika memberikan santunan kepada 40 anak yatim dan piatu dari Satuan Pemukiman (SP) 5,6 dan 7. Selanjutnya mereka memberikan santunan kepada anak yatim di sekitar area Kota Timika.

BACA:  Trauma Insiden 2012, Warga Bantul Tolak Laga PSIM vs Persebaya

“Semoga santunan ini bisa bermanfaat bagi para anak yatim piatu”kata Reddy Wijaya ketua Bonek Timika.

Bonek Timika

Sementara Ustad Kusnadi mewakili pengurus ponpes mengucapkan terimakasih kepada bonek Timika yang melaksanakan ulangtahun dengan kegiatan sosial ini.

“Santunan ini agar dapat memberikan motivasi yang baik untuk yang lainnya. Dan sangat berterima kasih mabruq ala mabruq”kata Kusnadi.

BACA:  Bonek Ikut Jaga Gereja, Para Jemaat Senang

Di tanah Papua selain Bonek Timika ada juga Bonek Jayapura, Bonek Manokwari, Bonek Sorong, Bonek Merauke yang juga sering mengadakan kegiatan sosial di daerah masing-masing.

Halaman 1 2

Komentar Artikel