Sampai Jumpa Lagi Mahmoud Eid

Mahmoud Eid. Foto: Aji/EJ

EJ – Menjelang berakhirnya tahun 2020 Persebaya kembali kehilangan pemain asingnya. Mahmoud Eid pemain berkebangsaan Palestina menyatakan mundur dari skuad Green Force.

Sebelumnya David da Silva dan Makan Konate sudah terlebih dahulu meninggalkan tim kebanggaan Surabaya. Saat ini dengan mundurnya Eid Persebaya tinggal menyisakan Aryn Williams. Aryn sendiri saat ini berada di Inggris.

Dikutip dari laman resmi klub Mahmoud sangat ingin bertahan. Bahkan, David dan Makan Konate pamitan, ia pilih teguhkan hati. Tetapi keteguhan itu akhirnya ambrol juga.

BACA:  Song For Pride, Lagu Kebanggaan yang Tak Boleh Hilang Taji

”Situasi di sana (Indonesia) belum menentu. Sisi lain, saya dengar katanya PSSI akan beri kepastian sebelum Desember berakhir. Karena itu saya tunggu sampai Natal. Siapa tahu sudah ada kabar baik. Ternyata situasi tidak berubah,” kata Eid yang saat ini berada di Swedia.

Natal dijadikan Eid batas akhir pengambilan keputusan. Bila sampai lewat, dan belum ada kepastian, maka ia mengundurkan diri.

BACA:  Hindari Cedera di Piala Gubernur, Aji Rotasi 90 Persen Pemainnya

“Saya mohon maaf kepada Persebaya dan bonek atas keputusan ini. Saya ingin sekali bertahan. Tetapi, situasi belum memungkinkan. Semoga secepatnya segera ada kepastian (kompetisi),”jelasnya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel