Sampai Jumpa Lagi Mahmoud Eid

Melalui manajer tim Persebaya Candra Wahyudi menghormati keputusan Eid tersebut. Pasalnya, dari awal pihaknya tidak bisa memberi jaminan kepastian kelanjutan kompetisi. Dan, situasi itu berlangsung sampai sekarang ini.  Persebaya meminta situasi seperti ini menjadi perhatian serius PSSI. Jangan sampai reputasi kompetisi Liga Indonesia makin pudar akibat ketidakpastian situasi.

”PSSI harus segera menentukan status kompetisi. Semakin tidak jelas, daya tarik kompetisi makin pudar. Hal itu, membuat pemain asing berpikir ulang untuk bermain di Indonesia,” tegas Candra.

BACA:  Inilah Skuad Mitra Kukar Lawan Persebaya

Jika David da Silva dan Makan Konate dikabarkan merapat ke Trengganu FC di Liga Malaysia, Eid belum memberikan keterangan tentang klub selanjutnya.

”Ada beberapa tawaran. Saya belum ambil keputusan. Nanti kalian juga tahu,” ujar Eid.

“Saya sampaikan terimakasih pada Pak Azrul, Pak Candra dan jajaran manajemen Persebaya. Coach Aji, Coach Mustaqim, Coach Uston, Coach Bejo dan jajaran tim pelatih. Rekan-rekan pemain. Dan tentu saja khusus buat Bonek. Terima kasih semua atas kebersamaan yang terjalin selama ini. Saya pasti sangat merindukan Persebaya dan Surabaya,” lanjutnya.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel