10 Pemain Persebaya Yang Masih Tersisa

Supriadi dan Ernando Ari. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ

EJ – Ketidakjelasan jadwal kompetisi sepak bola musim 2020 membuat mayoritas klub kehilangan pemain akibat kontrak selesai. Tidak terkecuali dengan tim kebanggaan Surabaya yakni Persebaya.

Sebelumnya tiga pemain asingnya yakni David da Silva, Makan Konate dan Mahmoud Eid mengundurkan diri dari skuad Green Force. Memasuki tahun 2021 Persebaya harus kehilangan mayoritas pemainnya karena kontrak mereka sudah habis per 31 Desember 2020.

BACA:  Ketika Djanur Ikut Bermain di Mini Game

Dikutip dari laman transfermarkt.co.id pemain yang tersisa sampai saat ini hanya tersisa 10. Dua pemain yakni Angga Saputra dan M Nasir akan habis bulan Januari ini.

Sebagian lain yang tersisa adalah para pemain muda yang memang dikontrak beberapa tahun oleh menejemen. Pada daftar ini belum tercatat nama Akbar Firmansyah dan Diky Kurniawan dua pemain muda yang sempat didaftarkan ke operator liga pada akhir tahun lalu.

BACA:  Bejo Diberi Tugas Kawal Dua Pertandingan

Selain kehilangan pemain, Persebaya juga sudah tidak mempunyai tim kepelatihan yang kesemuanya juga sudah habis kontraknya. Menurut Ram Surahman dikutip dari Jawapos mengatakan bahwa tim belum bisa melakukan apapun karena tidak ada kejelasan dari operator liga maupun federasi.

Halaman 1 2

Komentar Artikel