PSSI Akan Gelar Rapat Exco Untuk Bahas Kompetisi

pssi
Foto: liputan6.com

EJ – Janji PSSI untuk kembali melanjutkan kompetisi 2020 pada bulan Februari 2021 belum ada kejelasan.PSSI belum juga mendapatkan ijin dari pihak kepolisian.

Untuk membahas kompetisi Liga 1 dan 2 tersebut PSSI melalui pelaksana tugas Sekjen PSSI Yunus Nusi akan melakukan rapat Komite Eksekutif (Exco) pada pertengahan Januari ini.

“Untuk itu, PSSI menjadwalkan untuk menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco) di pertengahan Januari 2021 untuk memutuskan kelanjutan Liga 1 dan 2 atau memberhentikan liga musim kompetisi 2020 berdasarkan situasi terkini,”kata Yunus

BACA:  Persebaya Mengintip Pemain-Pemain Sriwijaya FC?

Sebelumnya PSSI merencanakan lanjutan kompetisi Liga 1 dan 2 pada bulan Oktober 2020. Namun, karena pihak kepolisian belum memberikan izin, kompetisi akhirnya ditunda.

“Terkait kompetisi dalam hal ini Liga 1 dan 2 yang belum jalan, rapat Komite Eksekutif (Exco) terakhir memutuskan liga rencana akan diputar oleh PT LIB di bulan Februari 2021. Situasi terkini Covid-19 akan menjadi faktor penentu apakah liga bisa dijalankan atau tidak. Cabang olahraga lain pun demikian. Untuk menyelenggarakan kejurnas juga sulit,”tambah Yunus Nusi dikutip dari laman resmi PSSI.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel