Hansamu Yama Bermain Bersama Khansa

Hansamu Yama saat latihan Persebaya./ Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Hikmah kompetisi libur dimanfaatkan sepenuhnya oleh Hansamu Yama Pranata. Salah satunya adalah menjalankan tugas barunya menjadi seorang ayah dari putri pertamanya bernama Khansa Kireinako Xaviera.

Pemain asli Mojokerto ini banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Tugas-tugas mengasuh anak dijalanlkannya bersama sang istri. Dikutip dari laman resmi Persebaya.id sejak kelahiran sang putri, Hansamu menjadi jauh lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Pemain identic dengan nomor 23 tersebut mengaku menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab soal waktu. Segala kegiatan yang dirasa kurang bermanfaat, sedikit demi sedikit dikurangi.

“Rutinitas sama sih, gak jauh beda dari sebelum-sebelumnya, cuma sekarang kan ada ketambahan waktu buat anak. Jadi sekarang lebih menghargai waktu. Hal-hal yang tidak penting atau buang-buang waktu sudah mulai perlahan saya tinggalkan,” kata Hansamu.

BACA:  Hansamu Tak Sabar Ditonton Ribuan Bonek

“Sekarang fokus belajar menjadi seorang orang tua. Dan saya tidak mau ketinggalan momen bersama anak saya dan istri juga tentunya,” sambungnya.

Iklan

Sebagai pemain Persebaya dan nasional Hansamu sangat disiplin menerapkan waktu istirahat atau tidurnya. Saat sekarang ada sedikit perubahan dengan lebih sering begadang menunggu anak bersama istrinya.

“Hal yang berubah yang pasti sekarang lebih sering begadang. Kan maklum bayi newborn, gak menentu jam tidurnya jadi sekarang saya jadi siaga,” jelasnya.

BACA:  Hansamu Yama Bersyukur Bisa Rayakan Ramadhan di Persebaya

Dengan sering bersama putrinya Hansamu juga sudah menguasai keahlian lain selain mengolah bola. Yakni selama libur ini lebih sering bisa menggunakan waktunya untuk berjemur dengan menggendong bayi. Juga mempunyai keahlian tambahan yaitu memandikan bayi.

“Terus kebetulan kompetisi libur, jadi pagi bisanya latihan saya ganti dengan bermain sama anak saya, menemani berjemur terus menemani istri mandiin anak.Alhamdulillah seru pokoknya, dan saya sangat menikmati status dan tugas sebagai ayah,” tandasnya.

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display