Hansamu Yama Bermain Bersama Khansa

Hansamu Yama saat latihan Persebaya./ Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Hikmah kompetisi libur dimanfaatkan sepenuhnya oleh Hansamu Yama Pranata. Salah satunya adalah menjalankan tugas barunya menjadi seorang ayah dari putri pertamanya bernama Khansa Kireinako Xaviera.

Pemain asli Mojokerto ini banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga. Tugas-tugas mengasuh anak dijalanlkannya bersama sang istri. Dikutip dari laman resmi Persebaya.id sejak kelahiran sang putri, Hansamu menjadi jauh lebih sering menghabiskan waktu di rumah. Pemain identic dengan nomor 23 tersebut mengaku menjadi pribadi yang lebih bertanggung jawab soal waktu. Segala kegiatan yang dirasa kurang bermanfaat, sedikit demi sedikit dikurangi.

BACA:  Hansamu Yama Ungkap Alasan Teteskan Air Mata Usai Kalahkan Tira

“Rutinitas sama sih, gak jauh beda dari sebelum-sebelumnya, cuma sekarang kan ada ketambahan waktu buat anak. Jadi sekarang lebih menghargai waktu. Hal-hal yang tidak penting atau buang-buang waktu sudah mulai perlahan saya tinggalkan,” kata Hansamu.

“Sekarang fokus belajar menjadi seorang orang tua. Dan saya tidak mau ketinggalan momen bersama anak saya dan istri juga tentunya,” sambungnya.

BACA:  Hansamu Yama Dan Koko Ari Berbagi Ilmu Di SSB

Sebagai pemain Persebaya dan nasional Hansamu sangat disiplin menerapkan waktu istirahat atau tidurnya. Saat sekarang ada sedikit perubahan dengan lebih sering begadang menunggu anak bersama istrinya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel