Persebaya Desak PSSI Putuskan Nasib Kompetisi

Foto : Official Persebaya

EJ – Nasib kompetisi sepak bola Indonesia sampai saat ini tidak ada kepastian. Operator liga PT Liga Indonesia Baru (LIB) kemarin Senin (11/1) melakukan rapat dengan PSSI yang dilangsungkan di kantor PT LIB.

Rapat tersebut membahas perkembangan status kompetisi profesional di Indonesia, terutama kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI Iwan Budianto, Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional , Sudjarno dan Direktur Keuangan , Anthony Chandra Kartawiria.

BACA:  Catatan Hebat Persebaya U-16 Piala Menpora 2019

“Situasi saat ini memang serba sulit. Tapi pada prinsipnya PSSI dan PT LIB akan mencari solusi yang paling tepat dan komprehensif atas situasi yang terjadi. Kami menyadari bahwa bergulirnya kompetisi tidak hanya ditunggu oleh pemain, pelatih, atau klub, tapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Terutama pencinta sepak bola Indonesia,” terang Mochamad Iriawan.

BACA:  Persebaya Belum Berminat Tambah Pemain

Izin dari kepolisian perihal kompetisi sampai sekarang belum dikantongi oleh PSSI. Sementara PT LIB dan PSSI juga sudah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak agar izin bisa segera didapatkan.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel