Persebaya Desak PSSI Putuskan Nasib Kompetisi

Akhmad Hadian Lukita dalam pertemuan tersebut PT LIB telah melaporkan secara detail dan kongret kepada PSSI terkait apa saja yang sudah dilakukan selama satu bulan terakhir.

“Bukan saja soal komunikasi kami dengan pihak keamanan namun juga terkait suara atau keinginan beberapa klub tentang rencana kompetisi. Kami sedang menggodok berbagai hal untuk mencari solusi yang paling tepat,” tegas Akhmad Hadian Lukita.

BACA:  Harapan PSSI Kompetisi Dimulai Bulan Nopember

“Kami akan mengikuti arahan PSSI sekaligus mencari kebijakan yang paling tepat atas kondisi yang terjadi saat ini,” pungkasnya.

Menanggapi hasil rapat tersebut Ram Surahman sekertaris Persebaya tetap mendesak PSSI untuk segera mungkin memutuskan nasib kompetisi.

“Tidak ada urgensinya melanjutkan kompetisi (2020). Buka lembaran baru agar klub bisa recovery. PSSI harus segera tegas memutuskan nasib kompetisi ini”kata Ram kepada Emosijiwaku Selasa (12/1) pagi.

BACA:  Ketika Coach Widodo Tak Bisa Bedakan Irfan Jaya dan M. Irvan

Menurut Ram, jika sudah diputuskan memutar kompetisi baru maka klub bisa melakukan banyak hal. Membuka pembicaraan kontrak kembali dengan pemain, sponsor, infrastuktur dan stakeholder lainnya.

“Akan ada LIB owner meeting 22 Januari 2021 secara virtual nanti. Persebaya akan menyampaikan itu semua. PSSI harus pro aktif memutuskan ini”pungkas mantan Media Officer Persebaya ini.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel