Rizky Ridho dan Supriadi Besok Tiba Di Indonesia

“Semua uji coba tidak bisa dilaksanakan karena tidak mendapat izin dari pemerintah setempat karena Spanyol pandemi Covid-19’nya masih tinggi. Kami menghormati keputusan pemerintah setempat dan tidak bisa memaksakan berlama-lama di Spanyol. PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Luar Negeri Indonesia yang sudah membantu kami agar dapat TC di Spanyol,” tambah pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

BACA:  Tiga Pemain Persebaya Dipanggil TC Timnas U-23

Yunus juga mengapresiasi semangat dan perjuangan pemain selama menjalani TC di Spanyol. Tentu ini menjadi pengalaman yang luar bisa dan meningkatnya skill, fisik dan lain-lainnya bagi pemain selama di Spanyol.

“Memasuki pekan ketiga TC Spanyol, saya mendapat update bahwa pemain terus berkembang, disiplin dan bekerja keras. Tentu ini hal yang sangat baik dan menjadi bekal bagi mereka untuk menjadi pemain profesional nantinya dan generasi penerus timnas U-23 atau timnas senior,” tukas Yunus.

BACA:  Kapan Timnas Mulai Latihan ?

Semua jadwal uji coba dengan tim lokal dan timnas Arab Saudi gagal dilaksanakan karena tidak mendapatkan ijin. Jadi selama di Spanyol, timnas U-19 hanya melakukan latihan di lapangan, gym dan pertandingan internal game.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel