Bonek Peduli : Bakti Bonek untuk Negeri

EJ – Beberapa daerah di Indonesia pada awal 2021 terkena bencana alam. Banjir, gempa bumi, erupsi gunung berapi,tanah longsor.

Tanah longsor di Sumedang, gempa bumi di Majene (Sulawesi Barat), erupsi gunung Sinabung, dan awan panas gunung Semeru. Juga banjir di Kalimantan Selatan, Jember, Puncak Bogor dan lainnya. Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat dalam rentang dari 1-18 Januari 2021 sebanyak total 154 bencana alam terjadi di Indonesia. Kebanyakan adalah berbentuk banjir, angin ribut dan longsor.

BACA:  Harapan Rendi Untuk David Dan Konate

Kondisi negeri yang sedang mengalami musibah ini kembali menggerakkan Bonek untuk bisa berkontribusi membantu sesama anak bangsa. Seluruh komponen Bonek bersatu dalam ‘Bakti Bonek untuk Negeri: Gerakan Berbagi untuk Koban Bencana’.

“Kami mengajak seluruh komponen Bonek dapat melaksanakan dan membantu dalam upaya mengumpulkan bantuan ini,” ajak Bojes GreenNord dari Bonek Disaster Response Team (BDRT), Divisi Sosial Kemanusiaan di bawah naungan Green Nord Tribune.

BACA:  Lima Pemain Muda Persebaya Dipanggil Seleksi Timnas U-18

Donasi bisa berupa uang, pakaian layak pakai, jaket dan selimut. Masing-masing komponen telah menetapkan posko pengumpulan bantuan serta nomer rekening.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel