Bantuan Dari Bonek Sulsel Bersatu Dikirimkan Dengan Kapal TNI AL

Penyerahan bantuan kemanusiaan dari Bonek Sulsesl Bersatu (25/1)/BSB
Iklan

EJ – Bantuan kemanusiaan dari bonek untuk masyarakat terdampak gempa di Sulawesi Barat terus mengalir. Kali ini datang dari komunitas Bonek Sulawesi Selatan Bersatu (BSB).

Dengan diawali pertemuan rutin bulanan yang diadakan pada Satu (23/1) lalu mereka mengumpulkan donasi dari para anggotanya bertempat di Warkop Pujasera Lantamal VI Makasar.

Setelah donasi terkumpul mereka membelikan dan mengemas segala barang yang akan dikirim ke Sulawesi Barat. Kegiatan pengiriman, Senin pagi ini, 25 Jan 2021 di Fasharkan Lantamal VI oleh perwakilan BSB.

BACA:  Gol Balasan Terlalu Cepat, Djanur Sebut Persebaya Kurang Fokus

“Bonek Sulsel Bersatu tidak hanya bernyali, tapi kami juga mempunyai nurani. Semoga ke depannya BSB makin solid dan selalu ada dalam kegiatan-kegiatan positif” kata Sekjen BSB Fajar Wicaksono HS.

Iklan

Dengan diangkut truk dari TNI, berangkat menuju dermaga dan kemudian diangkut dengan kapal KRI dari Koarmada II TNI AL.

Menurut Fajar pandangan masyarakat terhadap bonek harus semakin positif. Tidak hanya sekedar bondo nekat tetapi juga semakin peduli terhadap lingkungan masyarakat dan berkegiatan sosial untuk kemanusiaan.

BACA:  Mahmoud Eid Siap Datang Jika Ada Jaminan Keselamatan

“Tidak perlu dipuji karena kami akan terus diuji dan teruji, tidak perlu tenar karena nanti kita akan lebih dekat dengan masyarakat. BSB akan selalu ada untuk Persebaya dan Indonesia”tambahnya.

Selain dari BSB, dalam waktu yang bersamaan bonek dibanyak wilayah juga melakukan hal yang sama. Misalnya dari Sorong, Timika, Jayapura, Blitar, Cepu, Pasuruan, Pacitan,Jember dll. Bonek peduli untuk negeri bergerak untuk kemanusiaan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display