Peluang Kerjasama Persebaya dan Pemprop Maluku

Tim Putra Maluku di Ambon / Istimewa

EJ – Sejak era perserikatan sudah banyak pemain asal Maluku yang bermain untuk Persebaya. Dan sampai  saat ini juga masih ada pemain yang masuk dalam skuad Green Force.

Sebagian mantan pemain Persebaya yang tergabung dalam PS Putra Maluku (Puma) baru saja berkunjung ke Maluku. Mereka bersilaturahmi dan bertanding dengan para pesepakbola legenda Maluku atau Maluku All Stars.

BACA:  Ditahan Persipura, Persebaya Makin Akrab dengan Hasil Seri

Disela-sela acara tersebut mereka diundang oleh Gubernur Maluku Murad Ismail. Pada kesempatan tersebut Murad Ismail memberikan undangan ke Persebaya untuk datang ke Maluku. Undangan ini diberikan saat menerima kunjungan tim Putra Maluku, Senin (25/1) lalu. Puma merupakan tim yang terdiri para mantan pemain sepak bola asal Maluku yang berkiprah di Jawa. Sebagian besar di Persebaya.

BACA:  Song For Pride Saat Kick Off, Tradisikan!

Skuad Puma di antaranya, Ferrel Raymond Hattu, Yongki Kastanya, Maura Hally, Yusuf Money , Koko Pieters , Khairil Anwar Ohorella dan sederet nama lainnya.

“Setelah pandemi ini berakhir. Saya undang teman-teman Persebaya ke sini. Rekrut sebanyak mungkin talenta-talenta yang ada di sini untuk dibawa ke Persebaya,” kata Murad dikutip dari laman resmi klub.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel