Komunitas Super Car Donasikan Rescue Car Untuk Green Nord

Foto : Dokumentasi GN27
Iklan

EJ – Tepat hari ini Minggu (31/1) menurut jadwal penggalangan donasi untuk bencana alam yang dilakukan oleh bonek tribun utara atau Green Nord 27 resmi ditutup.

Melalui salah satu divisinya yang bernama Bonek Disaster Response Team (BDRT) mereka bahkan sudah menerjunkan anggotanya ke Majene Mamuju Sulawesi Barat.

Dari laporan yang diuplod di sosial media Green Nord 27 per tanggal 30 Januari 2021 terkumpul uang Rp.100.530.888 dan ribuan donasi berupa baju pantas pakai dan sembako yang terkumpul.

BACA:  Ele91 Esok Pa91, Ayo Bangkit Juara La91

“Kami mengucapakan terimakasih tak terhingga untuk berbagai macam pihak yang telah mau mendonasikan sebagian rejeki dalam bentuk berupa uang, sembako pakaian dll dalam penggalangan dana Bonek Peduli Bencana Alam Indonesia via Green Nord”kata Husein Ghozali salah satu perwakilan dari Green Nord.

Iklan

Green Nord juga kembali dipercaya dan mendapatkan donasi berupa satu mobil untuk operasional Rescue Car. Mobil ini hasil donasi dari Komunitas Super Car Surabaya dalam acaea Charity Run yang mereka adakan.

BACA:  Mahakarya Bonek Campus “History of Persebaya” untuk Generasi yang Ingin Tahu Sejarah
Foto : Dokumentasi GN27

“Dan beribu ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada komunitas super car surabaya dalam acara charity run yang telah mendonasikan 1 unit mobil operasional rescue car untuk kegiatan kemanusian kepada Green Nord. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat”pungkas Husein.

Green Nord sendiri sebelumnya sudah memiliki satu unit ambulance dari hasil urunan para bonek dan donator. Kepercayaan masyarakat terhadap bonek semakin hari semakin meningkat.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display