Menejemen dan Aji Santoso Sepakat Pertahankan Skuad

Foto : Official Persebaya

EJ – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator liga belum memutuskan kapan kompetisi musim 2021 akan dimulai. Hal tersebut tidak membuat menejemen Persebaya hanya menunggu.

Setelah mayoritas pemain dan tim pelatih habis masa kontrak pada Desember 2020, menejemen kembali bergerak. Menejemen tim mulai menyusun dan merencanakan tim musim ini. Kemarin Senin (1/2) bertempat di kantor menejemen Persebaya bertemu dengan AjI Santoso pelatih kepala musim lalu.

BACA:  Andik Vermansah, Romantisme atau Prioritas?

Aji bertemu langsung dengan menejer tim Candra Wahyudi. Dikutip dari laman resmi klub pertemuan ini menurut Candra hanya silaturahmi saja.

”Sebenarnya ini silaturahmi saja. Lama sekali kami tidak bertemu langsung dengan Coach Aji. Karenanya, kami undang undang berdiskusi,” kata Candra Wahyudi.

Candra berharap PSSI segera memberikan kepastian terkait kompetisi musim baru. Dalam pertemuan itu, Aji dan Candra saling bertukar pikiran mengenai kondisi liga yang belum ada kepastian. Kondisi itu membuat Persebaya sulit membuat perencanaan.

BACA:  Persebaya Menyesalkan Pengunduran Jadwal, Harusnya Menang WO

”Apa yang mau diperbuat. Kalau goal-nya kompetisi sendiri tidak ada kepastian dan kejelasan. Karena itu, kami berharap PSSI segera memberi kepastian. Agar mempermudah klub membuat perencanaan,” tandas Candra.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel