Menejemen dan Aji Santoso Sepakat Pertahankan Skuad

Bukan hanya silaturahmi biasa tetapi ada berbagi tugas antara menejemen dan tim pelatih. Khususnya menyangkut gambaran tim musim kedepan. Pada pertemuan tersebut salah satu asisten pelatih Mustaqim turut mendampingi Aji.

“Intinya kami sepakat untuk mempertahankan skuad yang ada saat ini,”tambah Candra. Meskipun para empat pemain asingnya saat ini sudah bermain untuk tim lain.

BACA:  Mahmoud Eid Belum Fit

“Harapan kami seperti itu. Tetapi, ada proses yang terlebih dulu harus dilewati. Nanti dilihat perkembangannya seperti apa. Yang pasti, tadi sudah berbagi tugas,” ujarnya.

Aji mengaku tidak bisa berbuat apa-apa bila ada pemain yang hengkang. Pasalnya, Persebaya sendiri belum bisa melangkah jauh. Misalnya, memberi ikatan atau yang lain.

”Kompetisinya sendiri gak jelas begitu. Saat ini, saya minta pemain sabar dulu saja. Sambil menunggu perkembangan. Semoga segera ada kepastian (kompetisi),” kata Aji Santoso.

BACA:  Hadapi Barito, Persebaya Terancam Tanpa Maitimo Lagi

Dari hasil pertemuan tersebut besar kemungkinan Aji Santoso dan tim pelatih Persebaya musim depan juga tidak akan mengalami perubahan besar.

Sampai saat ini PSSI dan LIB terus menunggu izin keramaian dari pihak kepolisian.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel