Garuda Select III : Kabar Wahyu Agung Dari Inggris

Wahyu Agung/ Foto : supersoccer

EJ – Garuda Select III sudah berjalan tiga bulan. Salah satu pemain yang mengikuti program dari PSSI dan Mola TV di Inggris tersebut adalah Wahyu Agung Drajat Mulyono pemain Persebaya U16.

Perkembangan bagus didapatkan Wahyu Agung selama berlatih di Inggris. Asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, cukup yakin Wahyu berpeluang menjadi aset berharga.

Bakat muda kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 29 April 2004 itu punya potensi besar untuk menjelma menjadi striker masa depan Indonesia.

“Kekuatan utama Wahyu adalah pergerakannya. Ia mampu mencari ruang kosong yang sekaligus membantu menciptakan jalur operan bagi teman-temannya. Hal itu terlihat melalui beberapa peluang yang didapatkan dalam laga melawan Port Vale U-18,” kata Holmes dikutip dari laman supersoccer.

Latihan di bwah hujan salju/ Foto : supersoccer

“Jika gelandang sedang memegang bola, para penyerang harus bergerak dan menciptakan ruang bagi mereka sehingga lebih mudah untuk memberikan operan dan menciptakan peluang. Hal itu yang diberikan Wahyu kepada tim. Semoga saja, ia bisa menjadi lebih baik lagi melalui pengalaman bertanding, latihan, serta bertambahnya pemahaman terkait peran seorang penyerang,” Holmes menambahkan.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel