Link Pendaftaran Online Persebaya Junior Camp

Soal teknik dan program latihan, PJC juga tidak main-main. Manajemen Persebaya akan menggunakan jajaran pelatih level nasional yang mengantongi lisensi AFC. Tim pelatih tersebut akan dipimpin oleh pelatih skuad senior Persebaya, Aji Santoso.

“Latihan di PJC nanti akan menggunakan standar Liga 1. Pelatihnya kelas nasional, sudah pegang lisensi kepelatihan AFC. Dan rencananya coach Aji juga akan turun langsung. Jadi ini bukan main-main,” bebernya.

BACA:  Selama Pandemi Pemain Persebaya Tetap Dipantau Dokter Tim

PJC direncanakan akan digelar pada 6 Maret hingga 11 April mendatang. Selama enam pekan tersebut, peserta PJC akan mendapatkan latihan sebanyak tiga kali tiap minggunya.

Pendaftaran PJC telah dibuka sejak Kamis (11/2). Rencananya pendaftaran akan terus dibuka hingga tanggal 1 April, atau sampai kuota peserta terpenuhi. Mengingat slot peserta dalam acara pelatihan ini terbatas.

BACA:  Dibawa ke Makassar, Mengapa David da Silva Tidak Diturunkan?

“Kita akan buka pendaftaran sampai tanggal 1 Maret. Atau sampai kuota terpenuhi. Karena kita memang membatasi jumlah peserta yang mengikuti PJC,” tandas pria asal Gresik tersebut.

Sejak dibuka sudah banyak calon peserta yang mendaftar. Tidak hanya dari Surabaya tetapi juga dari luar kota.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel