Piala Menpora 2021 : Bola Akan Kembali Bergulir 

EJ – Sebuah ajang sepak bola bernama Piala Menopra 2021 akan menjadi turnamen pramusim jelang kompetisi bergulir. Rekomendasi pertandingan sudah didapatkan oleh PSSI dari pihak kepolisian.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersyukur turnamen pramusim 2021 mendapatkan izin bertanding dari pihak kepolisian. Kepastian ini didapatkan seusai Kapolri Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Mabes Polri, Kamis (18/2)

BACA:  Catatan Hebat Persebaya U-16 Piala Menpora 2019

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo. Kami siap  menggelar turnamen pramusim sesuai protokol kesehatan yang baik,” kata Iriawan.

Turnamen pramusim 2021 akan bernama Piala Menpora 2021. Hal ini diungkapkan saat melakukan pertemuan virtual bersama Menpora Zainudin Amali, dengan perwakilan klub Liga 1 dan 2 serta suporter di Kantor Kemenpora, Jakarta, Kamis (18/2).

BACA:  Persebaya Hentikan Latihan Dan Tagih Janji PSSI

Piala Menpora ini akan bergulir pada 20 Maret hingga 25 April 2021. Sebanyak 18 klub Liga 1 dan 2 klub Liga 2 akan mengikuti turnamen ini. Empat kota menjadi tuan rumah penyisihan grup yaitu Solo, Bandung, Sleman dan Malang. Dengan alternatif empat kota tuan rumah lainnya yakni Solo, Bandung, Malang dan Palembang.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel