Bonek Peduli Bersama Jojo Zoro Kunjungi Jombang

Jojo Zoro bersama warga Pucang Simo Jombang (21/2)/Dokumentasi Maskot
Iklan

EJ – Beberapa waktu lalu salah satu daerah di Jombang mengalami banjir bandang.Salah satunya adalah Desa Pucang Simo Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Pada hari Minggu (21/2) lalu Bonek Peduli yang berisikan banyak komunitas bonek bersama dua mascot Persebaya Jojo dan Zoro berkunjung ke Pucang Simo Kabupaten Jombang.

Mereka melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk warga terdampak. Sembako hasil dari donasi bonek dan masyarakat. Selain itu bersama Jojo dan Zoro menghibur anak-anak kecil dengan mengadakan lomba mewarnai juga permainan yang lain.

Selain itu ada sharing dan diskusi dengan perangkat desa dan masyarakat setempat.

Iklan

Menurut Indra Tedja salah satu coordinator Bonek Peduli tujuan dan harapan kegiatan ini adalah bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

BACA:  Jangan Lagi Ada Gas Air Mata di Antara Kita

“Untuk meringankan masyarakat terdampak. Juga untuk mengembalikan keceriaan anak-anak dengan senyuman yang kembali hadir” kata Indra kepada EJ.

“Kami sangat berterimakasih kepada maskot kita jojo Zoro beserta tim, yang sudah jauh-jauh berkenan datang. Mereka telah mengunjungi, membantu dan mengembalikan keceriaan anak-anak di lokasi pasca banjir yang melanda beberapa lokasi di Kecamatan Bandar Kedung Mulyo – Jombang”tambah Indra.

Salah seorang warga bernama Jaemah usia 43 asal Pucang Simo menngucapkan terimakasih atas bantuan dan perhatian dari Bonek Peduli kepada warga desa.

“Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bonek yang memberikan bantuan kepada kami berupa sembako dan sangat bermanfaat bagi kami korban banjir”kata Jaemah.

Sementara Erni 47 tahun warga lainnya juga berterimakasih ke bonek khususnya bisa kembali membuat anak-anak desa kembali ceria.

BACA:  Augmented Reality Persebaya untuk Bonek dan Masyarakat

“Terima kasih Bonek sudah peduli pada kami, menghibur anak-anak kami kembali bisa tersenyum ceria. Sekali lagi terima kasih”kata Erni.

Aura Cahya M (9 tahun) dan Ari Rahman (10 tahun) mewakili teman-temannya juga berterimakasih pada dua mascot Persebaya yang datang langsung dari Surabaya.

“Seneng banget bisa bermain dan berfoto bersama. Ternyata maskotnya lucu dan menghibur”kata Aura.

Tim Bonek Peduli dan Jojo Zoro

“Terimakasih kakak Jojo Zoro, kapan datang dan bermain bersama kami lagi?”tanya Ari Rahman.

Bonek Peduli akan terus bergerak dan berbuat baik dimanapun berada. “Jangan pernah mengeluh ataupun putus asa untuk sebuah kebaikan. Perjuangan tidak berhenti sampai disini”pungkas Indra.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display