Bonek Peduli Bersama Jojo Zoro Kunjungi Jombang

Jojo Zoro bersama warga Pucang Simo Jombang (21/2)/Dokumentasi Maskot

EJ – Beberapa waktu lalu salah satu daerah di Jombang mengalami banjir bandang.Salah satunya adalah Desa Pucang Simo Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Pada hari Minggu (21/2) lalu Bonek Peduli yang berisikan banyak komunitas bonek bersama dua mascot Persebaya Jojo dan Zoro berkunjung ke Pucang Simo Kabupaten Jombang.

Mereka melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako untuk warga terdampak. Sembako hasil dari donasi bonek dan masyarakat. Selain itu bersama Jojo dan Zoro menghibur anak-anak kecil dengan mengadakan lomba mewarnai juga permainan yang lain.

BACA:  Mengenal Lagu “Kau Tak Kan Sendirian”, Lagu Ciptaan Bonek Green Nord

Selain itu ada sharing dan diskusi dengan perangkat desa dan masyarakat setempat.

Menurut Indra Tedja salah satu coordinator Bonek Peduli tujuan dan harapan kegiatan ini adalah bisa sedikit meringankan beban masyarakat terdampak banjir.

“Untuk meringankan masyarakat terdampak. Juga untuk mengembalikan keceriaan anak-anak dengan senyuman yang kembali hadir” kata Indra kepada EJ.

BACA:  Paseduluran Bonek Adalah Kunci

“Kami sangat berterimakasih kepada maskot kita jojo Zoro beserta tim, yang sudah jauh-jauh berkenan datang. Mereka telah mengunjungi, membantu dan mengembalikan keceriaan anak-anak di lokasi pasca banjir yang melanda beberapa lokasi di Kecamatan Bandar Kedung Mulyo – Jombang”tambah Indra.

Halaman 1 2 3

Komentar Artikel