Rendi Irwan dan Hansamu Juga Akan Latih Persebaya Junior Camp

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Program Persebaya Junior Camp (PJC) pendaftarannya akan segera berakhir. Tanggal 1 Maret 2021 adalah batas akhirnya.

Program PJC dibuat Persebaya untuk anak berusia 12 tahun. Aji Santoso pelatih dengan lisensi A AFC Pro akan memimpin para pelatih lainnya menularkan ilmu ke semua peserta PJC.

Peserta Persebaya Junior Camp nantinya dipastikan tidak akan merugi. Bagaimana tidak, jajaran pelatih yang didatangkan tidak main-main. Empat pemain Bajol Ijo juga dipastikan ikut menularkan ilmunya untuk siswa yang mengikuti PJC. Selain Rendi Irwan dan Hansamu Yama ada nama Syaifuddin dan Oktafianus Fernando. Mereka telah mengantongi lisensi kepelatihan AFC C.

Menurut Ram Surahman sekertaris tim Persebaya, dengan hadirnya pemain Persebaya dalam jajaran pelatih PJC, diharapkan mempermudah pemahaman peserta. Karena anak-anak usia 12 tahun lebih mudah fokus mendengarkan seseorang yang mereka kenal.

Iklan
BACA:  Incar Poin Penuh, Persebaya Ingin Tebus Kekalahan

“Rendi, Yama, Syaifuddin dan Ofan bersedia berbagi ilmu dengan adik-adik PJC. Harapannya kan adik-adik bisa lebih semangat karena dilatih idolanya. Bagi pemain juga bagus karena mereka butuh pengalaman setelah pegang lisensi kepelatihan,” ungkap Ram dikutip dari laman resmi klub.

Hansamu Yama membenarkan kabar bergabungnya ia dalam tim pelatih PJC. Ia mengaku senang dilibatkan dalam even pelatihan sepak bola. Menurutnya ini pengalaman baru yang bisa berguna untuk masa depannya.

“Saya dihubungi pak Ram dan ditawari join jadi pelatih PJC. Tentu saya terima karena ini pengalaman baru. Saya juga baru lulus lisensi AFC jadi ya bagus buat pengalaman,” jelas Hansamu.

BACA:  Cetak Hat-trick Lagi, David Da Silva: Ini Hasil Kerja Tim

Sementara itu Rendi Irwan mengaku ingin lebih banyak berkontribusi untuk pembangunan sepak bola lewat PJC. Karena sebelumnya ia sudah lebih dahulu aktif mengembangkan sepak bola di tanah kelahirannya, Sidoarjo.

Rendi mengajak para orangtua yang mempunyai putra usia 12 tahun untuk segera mendaftar mengikuti PJC ini. Pendaftaran juga bisa dilakukan secara online.

“PJC ini bagus, karena bisa memupuk pemain muda. Seperti yang saya lakukan di Kelud Putra. Monggo yang punya putra usia 12 tahun bisa gabung PJC. Nanti bisa ketemu langsung dengan saya, Hansamu, Syaifuddin dan Ofan,” kata Rendi.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display