Rendi Irwan dan Hansamu Juga Akan Latih Persebaya Junior Camp

Foto : Official Persebaya

EJ – Program Persebaya Junior Camp (PJC) pendaftarannya akan segera berakhir. Tanggal 1 Maret 2021 adalah batas akhirnya.

Program PJC dibuat Persebaya untuk anak berusia 12 tahun. Aji Santoso pelatih dengan lisensi A AFC Pro akan memimpin para pelatih lainnya menularkan ilmu ke semua peserta PJC.

Peserta Persebaya Junior Camp nantinya dipastikan tidak akan merugi. Bagaimana tidak, jajaran pelatih yang didatangkan tidak main-main. Empat pemain Bajol Ijo juga dipastikan ikut menularkan ilmunya untuk siswa yang mengikuti PJC. Selain Rendi Irwan dan Hansamu Yama ada nama Syaifuddin dan Oktafianus Fernando. Mereka telah mengantongi lisensi kepelatihan AFC C.

BACA:  Inilah Pemain Persebaya yang Akan Menghadapi Persatu Tuban

Menurut Ram Surahman sekertaris tim Persebaya, dengan hadirnya pemain Persebaya dalam jajaran pelatih PJC, diharapkan mempermudah pemahaman peserta. Karena anak-anak usia 12 tahun lebih mudah fokus mendengarkan seseorang yang mereka kenal.

“Rendi, Yama, Syaifuddin dan Ofan bersedia berbagi ilmu dengan adik-adik PJC. Harapannya kan adik-adik bisa lebih semangat karena dilatih idolanya. Bagi pemain juga bagus karena mereka butuh pengalaman setelah pegang lisensi kepelatihan,” ungkap Ram dikutip dari laman resmi klub.

Halaman 1 2

Komentar Artikel