4 Pemain Resmi Dilepas Persebaya

Makan Konate dan Zoubairou Garba berlatih di lapangan Unesa, Rabu (2/9)/ Foto : Official Persebaya

EJ – Jelang diselenggarakan turnamen pra musim Piala Menpora 2021 Persebaya mulai bergerak. Empat pemain secara resmi tidak diperpanjang kontraknya.

Persebaya Surabaya melepas empat pemainnya. Keempat pemain tersebut yakni bek naturalisasi, Zoubairou Garba, Nasir, kiper Rivky Mokodompit dan Bayu Nugroho.

Menejer tim Candra Wahyudi dikutip dari laman resmi klub mengungkapkan secara resmi melepas keempat pemain. Keempat pemain tersebut disampaikan terimakasih dan diperkenankan bergabung dengan klub lain.

BACA:  Curhat David da Silva Jelang Laga Lawan Persija

“Kami sampaikan terimakasih kepada Papa Zou (panggilan Zoubairou ), Nasir, Rivky (Mokodompit) dan Bayu (Nugroho). Atas dedikasi dan kebersamaan dengan Persebaya selama ini,”terang Candra Wahyudi.

Keputusan pelepasan ini, kata Candra berdasarkan hasil pertemuan antara manajemen dengan tim pelatih, Senin (22/2) lalu. Pada pertemuan tersebut, tim pelatih memang memberikan hasil evaluasi dan rekomendasi.

“Ini lebih pada kebutuhan tim saja. Bukan pada persoalan skill atau yang lainnya.Kami sengaja sampaikan sejak sekarang, agar teman-teman pelatih bisa segera mencari klub,” jelas Candra.

BACA:  Comeback Stronger, Andri Kembali ke Surabaya

Sebelumnya empat pemain asing yang dimiliki musim lalu sudah bergabung dengan tim luar negeri. Yakni David da Silva, Makan Konate di Malaysia. Mahmoud Eid di Qatar dan Aryn Williams di Inggris. Persebaya sendiri pada turnamen pra musim akan menggunakan pemain lokal seluruhnya.

Halaman 1 2

Komentar Artikel