Persebaya Akan Latihan Perdana Awal Maret

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Tancap gas akan dilakukan langsung oleh menejemen Persebaya. Aji Santoso telah secara resmi kembali menjadi arsitek tim Bajol Ijo musim 2021.

Aji Santoso akan memulai persiapan jelang turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Persiapan dan program latihan tim segera disusun. Rencananya awal Maret nanti seluruh penggawa Bajol Ijo sudah harus berkumpul untuk melakukan sesi latihan perdana.

BACA:  Terinspirasi Rusdy Bahalwan, Bejo Terapkan Sepakbola Menyerang

“Yang jelas saya harus harus mempersiapkan tim untuk latihan perdana. Saya juga harus membikin program untuk tim Persebaya sampai menjelang tanggal 20 (Piala Menpora),” kata Aji dikutip dari laman resmi klub.

“Kita masih berusaha mempertahankan skuad, seperti yang kita umumkan ke media sejak awal. Harusnya para pemain mendengar kabar itu. Tinggal nanti manajemen berbicara dengan pemain,” pungkasnya.

Iklan
BACA:  Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persebaya

Bersama Persebaya, Aji telah mempersembahkan gelar turnamen pramusim tahun lalu. Di Piala Gubernur Jatim 2020 berhasil dibawa pulang oleh tim Bajol Ijo.

Pada turnamen ini Aji juga sudah menegaskan tidak akan memakai jasa pemain asing. Menurut rencana 18 klub Liga 1 akan dibagi menjadi empat grup. Bandung, Solo, Sleman dan Malang akan menjadi tuan rumah babak penyisihan.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display