Selamat Berjuang Lagi, Coach Aji

Aji Santoso. Foto: Rizka Perdana Putra/EJ
Iklan

EJ – Aji Santoso kembali akan menjadi pelatih kepala Persebaya pada musim 2021. Menejemen sudah berkomunikasi dengan legenda Persebaya tersebut pada hari Rabu (24/2) kemarin.

Hal tersebut juga diungkapkan Aji sendiri dikutip dari laman resmi klub.

“Saya sudah berkomunikasi dengan manajer tim, pak Candra, kalau saya sudah 100 persen bertahan dengan Persebaya,” ungkap Aji.

Pelatih berlisensi AFC A Pro tersebut mengaku tidak mengalami kendala dalam negosiasi kontrak baru. Aji justru mengapresiasi manajemen Persebaya yang secara profesional memberikan kepastian lewat kontrak terbaru. Kedekatan Aji dengan Persebaya juga membuatnya makin mantap setia dengan klub kebanggaan bonek.

Iklan
BACA:  Persebaya Bisa Jamu Persipura di Surabaya

“Saya tetap melatih per season. Tidak ada pra kontrak dan sebagainya. Tapi memang ada sedikit penyesuaian atau adendum. Saya juga memahami kondisi klub. Asal tidak ada yang dirugikan dari kedua belah pihak, saya kira tidak ada masalah,” jelasnya.

“Saya ini pernah tercatat sebagai pemain Persebaya, saya juga pernah bawa Persebaya juara sebagai pemain. Jadi tidak ada alasan saya untuk tidak melatih tim Persebaya. Kalau masalah kontrak ataupun lainnya bisa dicarikan solusi, saya tidak terlalu masalah,” sambung mantan kapten Persebaya tersebut.

BACA:  Persebaya Tidak Anggap Enteng Persela

Selamat bekerja dan berjuang kembali bersama Persebaya, coach Aji.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display