Piala Menpora Ajang Pemain Muda Persebaya

Koko Ari
Koko Ari Araya. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya akan segera bersiap mengikuti turnamen pra musim Piala Menpora 2021. Dipastikan skuad Persebaya akan diperkuat dengan seluruh pemain lokal.

Aji Santoso pelatih kepala Persebaya mengatakan bahwa pada ajang turnamen ini Persebaya akan tetap berusaha meraih hasil maksimal. Hengkangnya beberapa pemain seperti Irfan Jaya justru akan memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk tampil.

“Yang jelas sudah ada beberapa pemain yang tidak bergabung seperti Irfan Jaya, mayoritas pemain lain masih bertahan. Tentunya di Piala Menpora dengan beberapa pemain baru akan berusaha maksimal”kata Aji Santoso.

BACA:  Aji Santoso : Ruangan Sempit Dan Panas

Beberapa pemain muda memang masih memiliki kontrak dengan skuad Green Force. Supriadi, Rizky Ridho, Koko Ari Araya,Zulfikar Akhmad, Kemaludin, Hambali, Rachmat Irianto masih menyisakan durasi kontrak.

Iklan

“Paling tidak dengan pemain muda bisa berbuat banyak. Dan yang lebih penting lagi saya akan memberi kesempatan jam terbang kepada pemain muda agar siap untuk kompetisi nanti”tambah mantan kapten tim Persebaya.

BACA:  Bhayangkara FC vs Persebaya: Meneruskan Tren Positif Bajol Ijo

Menurut Aji memainkan banyak pemain muda juga menjadi tujuan dari menejemen untuk terus melahirkan pemain berbakat. Masih ada Akbar Firmansah dan Diky Kurniawan yang musim lalu sudah berlatih bersama.

“Para pemain muda potensial. Menejemen melakukan hal bagus memberi kontrak lebih lama ke mereka. Tentu ada pride atau kebanggaan sebagai pemain asli Surabaya. Ini bagus”terang Aji tentang kontrak pemain muda.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display